oleh

Milad ke-20 LKC, Untuk Indonesia Sehat

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Milad ke – 20 LKC Dompet Dhuafa, Bertempat di Kantor Pusat Layanan Kesehatan Cuma-cuma Dompet Dhuafa dibilangan Ciputat, Tangerang Selatan, peringatan milad LKC Dompet Dhuafa digelar pada Rabu, (24/11/ 2021) mengusung tema “Untuk Indonesia Sehat” menjadi semangat untuk terus menebar manfaat dengan dukungan kemitraan berbagai pihak, menguatkan upaya menyehatkan dan tetap berkiprah untuk Indonesia.

Direktur LKC Dompet Dhuafa, drg. Martina Tirta Sari saat membuka acara mengucapkan rasa syukurnya atas bertambahnya umur LKC.

Syukur alhamdulillah LKC dompet Dhuafa sudah genap 20 tahun pada hari ini, atas dukungan banyak pihak kami dapat terus memberi layanan khususnya kesehatan kepada masyarakat dhuafa. Sejatinya LKC lahir atas inisiasi Dompet Dhuafa untuk melayani masyarakat Indonesia agar lebih sehat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ustadz Ahmad Shonhaji selaku Direktur Budaya, Dakwah, dan Pelayanan Masyarakat Dompet Dhuafa turut mengungkapkan rasa syukurnya.

Alhamdulillah 20 tahun LKC Dompet Dhuafa tumbuh berkembang dan sampai ke pelosok yang paling terluar, dan alhamdulillah di era global ini, di era digital ini, value transformation bentukan Dompet Dhuafa terus menjadi influence bagi seluruh masyarakat Indonesia dan masyarakat dhuafa. Teman-teman volunteer, relawan, stakeholder yang terlibat dengan menjaga komitmen bahwa yang kita lakukan adalah misi kemanusiaan. Lintas batas, agama, wilayah, daerah, kemanusiaan menjadi suatu misi yang kita usung bersama Untuk Indonesia Sehat,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *