oleh

FPSB-YP Gelar Pelatihan Menjahit Untuk Anak Yatim-Piatu.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Citereup, Forum Patungan Sedekah Beras Yatim- Piatu memberikan pelatihan menjahit pada anak – anak yatim-piatu asuhan FPSB-YP, kegiatan pelatihan di lakukan di kediaman Ijah salah satu pengurus FPSB-YP yang beralamat di Kp. Tajur RT. 03/03 Desa Tajur Citereup, Kab Bogor. Minggu,(21/11/2021).

Desy , salah seorang pengurus FPSB-YP berharap agar anak-anak bisa mandiri, biar punya wawasan lebih dalam lagi “kalau untuk jahit itu istilahnya nggak ada matinya untuk jahit itu di garmen, kalaupun memang dia pensiun dari garmen kan dia bisa usaha-usaha mandiri, usaha sendiri, bikin bikin baju, terus bikin jahitan sendiri, bikin baju baju buat tetangga atau yang lainnya pasti ada menghasilkan untuk diri sendiri maupun orang lain” harapan Desy.

Ditempat yang sama, Bahrudin, pengurus FPSB-YP turut memberikan keterangan selain latihan menjahit kedepannya akan ada latihan-latihan lainnya.”kita akan memberikan training tentang driver, nanti training berjualan, terus cara-cara berhias, terus ada lagi nanti kita akan ajarin memasak supaya anak-anak nanti punya keahlian keahlian yang nantinya bisa menopang dia untuk masa depannya sehingga dapat hidup mandiri” kata Bahrudin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *