oleh

Peringati Maulid Nabi, Tokoh Masyarakat Megamendung Santuni Anak Yatim Piatu

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Megamendung, belasan anak yatim-piatu berprestasi asuhan Forum Patungan Sedekah Yatim-Piatu (FPSB-YP) Bogor mendapatkan santunan dari tokoh masyarakat megamendung, acara dilaksanakan di Villa 53 yang beralamat jl. Cikopo No.53, Gadog, Kecamatan Megamendung, Kab. Bogor. Selasa, (16/11/2021).

Kasi Trantib Kecamatan Megamendung, Iwan Relawan,S.Sos menyampaikan pemberian santunan tersebut merupakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. “Kita sekalian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 hijrah, kita sama sama berbagai untuk anak-anak yatim-piatu, mudah mudahan dapat meringankan beban hidupnya, karena mereka sudah tidak memiliki kedua orang tua dan hanya tinggal bersama saudara” ucap Iwan.

Semoga saya dapat Istiqomah dan terus sinergi dengan forum ini, sehingga bisa terus menebar kebaikan untuk sesama dan mudah mudahan kelak mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW” Tambah Iwan.

Ditempat yang sama, Bidan Ika Cakrawati, S.S.T Salah satu Tamu undangan yang turut hadir dalam acara tersebut turut memberikan komentar dan pesannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *