oleh

Kecamatan Cibinong Juara Bertahan, Sekda Serahkan Piala MTQ Ke-43

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Mewakili Bupati Bogor, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin, menyerahkan piala bergilir kepada Kecamatan Cibinong sebagai juara umum sekaligus juara bertahan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-43 tingkat Kabupaten Bogor. Penghargaan juga diberikan kepada para juara lainnya pada acara penutupan MTQ ke-43, di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Senin (15/11/2021).

Hadir pada penutupan MTQ ke-43 tersebut, Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor, K.H. Ahmad Mukri Aji, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bogor, perwakilan Forkopimda Kabupaten Bogor, Kepala Bagian Kesra Kabupaten Bogor, jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor, serta para pimpinan pondok pesantren dan ormas Islam se-Kabupaten Bogor.

Sekda Burhanudin mengatakan, kepada para pemenang, selamat atas prestasi yang telah dicapai. Semoga dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan dan bersiap untuk tahapan selanjutnya agar dapat mengharumkan Kabupaten Bogor pada ajang MTQ di tingkat Provinsi Jawa Barat dan nasional yang akan datang.

Bagi para peserta yang belum berhasil dalam MTQ ini, jangan berkecil hati, karena MTQ bukan sekedar menang atau kalah dalam seni membaca Al-Qur’an. Yang terpenting adalah sebagai syiar bagi umat Islam untuk menggemakan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari – hari,” tandas Burhanudin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *