oleh

Aspemkesra Lepas Napak Tilas PPM Menuju Bojong Kokosan

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Mewakili Bupati Bogor, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Hadijana melepas anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bogor, peserta napak tilas peristiwa perjuangan para pahlawan mulai dari Cibinong, Kabupaten Bogor hingga Bojong Kokosan, Kabupaten Sukabumi, di halaman Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu (13/11/2021).

Turut hadir pada pelepasan tersebut, Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Ketua PPM Kabupaten Bogor, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bogor, dan Ketua Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (Pepabri) Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan tersebut, Hadijana mengingatkan agar peserta selalu menjaga kesehatan, jaga kondisi, karena situasi hari ini masih dalam masa pandemi. Tentunya semua peserta harus selalu mewaspadai situasi kondisi di lapangan. Jaga Protokol Kesehatan, disesuaikan dengan situasi dan kondisi pada saat pelaksanaan kegiatan.

Mudah-mudah pandemi segera berakhir, sehingga kegiatan napak tilas ini bisa lebih marak lagi, bisa lebih semangat lagi, dan bisa diikuti oleh lebih banyak orang lagi. Tentunya untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan kita khususnya yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Hadijana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *