oleh

Danramil Citeureup Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu FPSB-YP.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Citeureup, Danramil 2104/Citeureup Kodim 0621/Kab.Bogor Mayor Inf Yuki Amanan menghadiri kegiatan santunan anak yatim-piatu dan lomba pembacaan puisi dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2021.

Alhamdulillah pada siang hari ini kita dapat berkumpul di tempat yang sangat berbahagia ini bersama untuk melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan dan mencurahkan rasa cinta kita, kepada adik-adik, kita, anak-anak kita yang sudah ditinggalkan bapak dan ibunya menjadi anak yatim piatu, kita berkumpul bersama dengan forum patungan sedekah beras dan forum komunikasi buruh citeureup, kemudian kita memberikan bantuan dan support kepada adik-adik kita, agar bisa tetap menjalankan hidup ini dengan baik, melanjutkan perjuangan mereka untuk masa depan mereka.” kata Mayor Yuki saat ditemui awak media di sela-sela acara santunan yatim piatu, di sekretariat FPSB-YP yang beralamat di Jl. Karang Asem Timur, Citereup, Kab, Bogor. Minggu. (7/11/2021).

Mayor Yuki juga memberikan pesan untuk semua masyarakat untuk terus merajut silaturahmi antar sesama.”pesan kami mari kita bersama bersilaturahmi untuk menumbuhkan rasa cinta kepada sesama untuk kemajuan bangsa dan negara” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *