oleh

DPC PWRI Bogor Luncurkan Program Jurnalispreneur

BOGOR.OKEYBOZ.COM- DPC PWRI BOGOR, Dalam rangka menumbuh kembankan potensi-potensi ekonomi, sekaligus menggerakkan semangat wirausaha di kalangan jurnalis, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Bogor, berencana menyelenggarakan pelatihan kewirausahaan bagi jurnalis, sekaligus Aksi Praktek langsung menjadi Owner UMKM.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat, SH, M.Kn, menuturkan, pelatihan dan langsung aksi menjadi enterprener ini merupakan salah upaya untuk membentuk wirausahawan baru, sehingga diharapkan nanti bisa memperkokoh konstruksi ekonomi nasional.

Rohmat menyebut, dengan perkembangan teknologi informasi saat ini, menuntut kita untuk pandai memanfaatkan setiap peluang yang ada.

“ Jika tidak ingin terlindas oleh zaman, kita harus bisa menjadi seseorang yang fleksibel dan serba bisa dalam segala hal. Tidak ada salahnya untuk menggali potensi diri yang kita miliki sedini mungkin, salah satunya melalui wirausaha. Kita bisa manfaatkan teknologi. Begitu banyak manfaat yang diperoleh dengan berwirausaha,” kata Rohmat, kepada media, Sabtu (23/10/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *