oleh

Yayasan Cahaya Mandiri Umat Gelar Baksos Pengobatan Teraphy Tradisional  

BOGOR.OKEYBOZ.COM- Yayasan Cahaya Mandiri Umat, berdiri dalam bakti sosial, bergerak dibidang pendidikan dan kesehatan, yang baru berdiri untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan, khususnya untuk lingkungan sekitar.

Yayasan Cahaya Mandiri Umat, membuka pengobatan herbal teraphy yang beralamat di Jln. Roda Pembangunan No. 09 RT 01 RW 06 Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menurut, Ketua Yayasan Cahaya Mandiri Umat, Heri Murdono mengatakan, awal mula terpangilnya dia dalam membantu terhadap sesama umat, karena adanya warga yang mengeluhkan penyakit yang dideritanya, namun tak kunjung sembuh dengan waktu yang lama, sehingga ia membentuk progam pengobatan sunah dan alamiah.

Ada beberapa pengobatan alternatif yang kami lakukan dalam pengobatan herbal diantaranya berupa, teraphy totok punggung, teraphy bekam, teraphy kunci, teraphy kretek, teraphy patah tulang, teraphy lintah mustika natarata, dll” ungkap Heri saat ditemui awak media di lokasi pengobatannya pada, Minggu,(17/10/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *