oleh

Kopdar dan Musyawarah DPC PWRI wilayah Bogor Barat 

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Ciampea, Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor (DPC PWRI Bogor) wilayah Bogor barat menggelar Kopi darat dan Musyawarah bersama. Minggu, (3/10/2021) yang berlangsung di Posko Kemanusiaan dan Bantuan Hukum Persatuan Wartawan Republik Indonesia, Ciampea Bogor Barat.

Turut hadiri Dewan Penasehat, Ketua DPC. PWRI Kab. Bogor, Wakil Ketua, Ketua Bidang Organisasi Kaderissi dan Keanggotaan, ketua Bidang Etika Jurnalistik, dan 26 jurnalis yang tergabung dalam DPC. PWRI khususnya Wilayah Bogor Barat.

Pembina DPC. PWRI Kab. Bogor H. Rizkan Sahfudin memberikan 2 pesan singkat, “Tingkatkan SDM anggota, dan Ketua Kordinator wilayah harus mampu bijaksana dalam memberikan putusan”.pungkas nya

Sementara itu  Ketua DPC PWRI Kab. Bogor Rohmat Selamat, SH. M.Kn menyampaikan, “Bagaimana agar anggota dapat lebih sejahtera serta bagai mana anggota jadi lebih bermartabat dalam propesi, dan di harapkan dapat mejaga kekompak antar anggota” Pungkasnya.

Koordinator Wilaya, H. Asep Jumat menyampaikan dan meningkatkan tentang sejarah visi & misi ketika ia mendengar DPC PWRI terbentuk yang di pimpin oleh salah satu warga Bogor barat Rohmat Selamat, SH. M.Kn sebagai kandidat terpilih menjadi ketua DPC kala itu, berangkat dari itulah dirinya bersemangat agar dapat berperan aktif dalam memajukan forum PWRI di Bogor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *