oleh

KKGO Cibinong Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Internal 2021 

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Kecamatan Cibinong menggelar turnamen sepak bola mini soccer internal KKGO Cibinong memperebutkan Piala bergillir KKGO CUP 2021, Sabtu (02/9/2021).

Adapun tempat pelaksanaan turnamen sepak bola mini soccer ini di Lapangan Annisa Pratama Mini Soccer. Jl. Karadenan No.KM 4, RT.003/RW.03, Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Dalam pembukaan tunamen Mini Soccer pada pukul 14:00 Wib, Dadang,S.Pd, Ketua KKGO Kabupaten Bogor menyapaikan Apresiasinya kepada KKGO Kecamatan Cibinong, khususnya Kepada Sandy Matondang,S.Pd selaku Ketua Panitia penyelenggara turnamen mini Soccer ini, dengan semangatnya sebagai guru muda yang aktif dalam sepakbola, ia juga sosok yang penuh energik dan kreatif dalam membangkitkan semangat rekan-rekannya untuk berpartisipasi dalam mengikuti pertandingan di turnamen ini, meskipun banyak Guru-guru yang tidak muda lagi, termasuk saya tetap semangat dalam pertandingan mini Soccer ini,”ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua panitia, Sandy Matondang mengatakan “Saya haturkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan guru yang sudah hadir dan meluangkan waktunya di acara internal cup mini soccer ini. Khususnya kepada para sponsor yang sudah menyumbang untuk doorprize kami dari panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya jika pada acara tadi masih banyak kekurangan. Insha Allah kedepannya kita akan kemas kegiatannya supaya lebih baik lagi,“ucapnya.

Sandy menambahkan”Dengan diadakannya turnamen mini soccer memperebutkan piala KKGO Cup yang di ikuti 10 ini sebagai ajang silaturrahmi antar Guru-guru di kecamatan Cibinong,”tambahnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *