oleh

Peringati Word Patient Safety Day RSIA Kenari Graha Medika, Gelar Kegiatan Edukasi Pada Pasien.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cileungsi, dalam rangka memperingati Word Patient Safety Day RSIA KGM (Kenari Graha Medika) mengadakan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan mutu pelayanan RSIA KGM, kegiatan diisi dengan memberikan edukasi dan penyuluhan kepada pasien yang telah melakukan persalinan di ruangan maternity. Jum’at,(17/9/2021).

Manajer Marketing dan Humas RSIA KGM, Kurdi, SE, MH dalam sambutannya berharap kepada para peserta agar dapat memperhatikan dan memahami materi yang disampaikan oleh para pembicara, mengingat materi yang disampaikan akan sangat berguna dan bermanfaat untuk dipraktikan dalam kehidupan sehari-hari bagi perempuan yang baru saja melahirkan.
Kurdi juga berharap, “kegiatan ini makin meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien dan semoga RSIA Kenari Graha Medika akan selalu menjadi pilihan utama bagi perempuan yang akan melahirkan di wilayah Cileungsi dan sekitarnya” Kata Kurdi.

ZR. Sadiah S.Kep Ketua Komite Mutu RSIA KGM menerangkan betapa pentingnya dalam menjaga mutu pelayanan untuk pasien, sehingga keselamatan pasien menjadi tujuan dari pada peningkatan mutu di RSIA Kenari Graha Medika.

Sementara itu, dr. Selvie Fitria Pinandita, memberikan arahan pada pasien bagaimana cara menyusui bayi yang benar dan betapa pentingnya Asi buat buah hati, apa tanda tanda bayi sudah cukup asi nya. Materi menyusui ini tentu sangat berguna bagi ibu yg baru melahirkan terutama bagi ibu yg melahirkan pertama kalinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *