oleh

Achmad Fathoni Anggota DPRD Kab, Bogor F-PKS Minta PUPR Pastikan TPT, Drainase Bojong Kulur dan Pemeliharaan Jalan Masuk APBD P 2021.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Achmad Fathoni Anggota DPRD Kab, Bogor F-PKS Minta PUPR Pastikan TPT, Drainase Bojong Kulur dan Pemeliharaan Jalan Masuk APBD P 2021. Hal itu disampaikan saat rapat pembahasan KUPA-PPAS Perubahan 2021 antara komisi 3 dengan Dinas PUPR yang dihadiri Kepala Dinas PUPR, Sekdis dan jajaran. Rabu, 15/9/2021).

Saya minta pengajuan penambahan anggaran sekitar 150 M pada APBD P 2021 itu harus mengakomodir pengerjaan infrastruktur yang krusial, penting dan mendesak bagi masyarakat” Kata Fathoni. Melalui pesan singkat saat dihubungi awak media. Kamis, (16/9/2021)

Fathoni menilai infrastruktur tersebut berkaitan dengan keselamatan warga dan jika dibiarkan akan mengakibatkan kerusakan yang lebih parah.

Yang Pertama, TPT di 3 titik perumahan Bumi Mutiara serta di perkampungan Desa Bojong Kulur yang longsor sejak musim hujan awal tahun. Jika dibiarkan, sangat bahaya saat datang musim hujan berikutnya. Ini tidak hanya menyangkut harta benda, tapi juga nyawa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *