oleh

Tingkatkan Layanan, BPJS Kesehatan Louncing Tiga Inovasi Baru

BOGOR.OKEYBOZ COM – BPJS Kesehatan, terus melakukan upaya untuk meningkatkan Kapabilitas Organisasi dan Kualitas Layanan dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Jakarta, Senin (13/9/2021), BPJS Kesehatan melakukan grand launching Nomor Layanan Care Center 165, Simplifikasi Rujukan Pelayanan Thalasemia Mayor & Hemofilia dan jurnal JKN secara daring dan luring. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN), Tb. A Choesni secara daring.

Acara diawali dengan pemberian sambutan dari jajaran BPJS Kesehatan, Dewan Pengawas, Direktur Utama dan juga Ketua DJSN. Achmad Yurianto selaku Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan ini adalah untuk membangun sistem demi kepuasan peserta.

Adapun Nomor care center 165 ini menggantikan nomor Care Center BPJS Kesehatan yang lama yaitu 1500 400 yang akan mengalami transisi hingga Desember 2021. Disampaikan oleh Ali Ghufron Mufti, Direktur BPJS Kesehatan dalam sambutannya bahwa perubahan care center ini untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat sebagai peserta juga para pemangku kepentingan.

Senada dengan itu David Bangun, Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan menyampaikan bahwa perubahan nomor care center ini untuk mempermudah masyarakat dalam menghubungi BPJS Kesehatan.

Harapannya agar masyarakat lebih mudah mengingat nomornya yaitu 165. Selain itu ada masa transisi, sehingga masyarakat masih bisa menghubungi nomor lama yaitu 1500 400 atau nomor Care Center BPJS Kesehatan yang baru 165,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *