oleh

Dukung Program Pemerintah SMK Annisa Citereup Gelar Vaksinasi.

BOGOR.OKEYBOZ.COM-Citeureup, Sebagai bentuk wujud nyata untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 dan mendukung Program Pemerintah, SMK Annisa Citereup bekerjasama dengan puskesmas citeureup gelar vaksinasi masal.

Kepala Puskesmas Citeureup dr. Nining Sunengsih. MARS menyampaikan pihaknya melakukan vaksinasi di SMK Annisa Citeureup dengan sasaran sebanyak 600 orang siswa/i SMK Annisa.

Hari ini kita vaksin untuk remaja pada usia 12 th sampai 17 th tepatnya di SMK Annisa, Alhamdulillah pada hari ini kita dibantu oleh nakes dari Rumah Sakit Annisa, sasaran kami untuk hari ini kurang lebih sebanyak 600 orang” Kata dr. Nining saat ditemui disela-sela vaksinasi di SMK Annisa Citeureup. Senin,(6/9/2021).Masih kata dr. Nining “Alhamdulillah kondusif kita memakai vaksin jenis Fpizer, mungkin nanti ada segala efek samping, tapi semua sudah dijelaskan pada saat proses awal, mulai dari pendaftaran, skrining, tensi, terus diskrining oleh dokter lalu kita lakukan vaksin dan lanjut ke meja 2 observasi” Tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *