oleh

Ini Tanggapan Haji Mulazim PT. Karya Mulia Marmer Terkait Santunan Anak Yatim SJSN Care

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Jonggol, SJSN Care sebuah organisasi sosial yang membantu masyarakat dan pekerja untuk mendapatkan manfaat jaminan sosial nasional dan mengawasi implementasi Jkn BPJS Kesehatan dan BP Jamsostek terus melebarkan sayapnya dalam membantu masyarakat.

Selain membantu masyarakat dalam bidang kesehatan, SJSN Care juga turut memperhatikan anak-anak yatim Piatu, hal itu dibuktikannya dengan diadakannya santunan anak yatim piatu yang berlangsung di PT. Karya Mulia Marmer, Sukamanah, Jonggol Kabupaten Bogor. Minggu, (5/9/2021).

Owners PT Karya Mulia Marmer, Mulazim atau biasa disebut Pak Haji Mulazim mengaku sangat bersyukur karena bisa silaturahmi dengan anak-anak yatim piatu dan bisa turut berpartisipasi, ia mengaku salut dan bangga kepada Pembina, pengurus SJSN Care, FPSB-YP yang sudah membantu dan memperhatikan anak-anak yatim, ia juga menyampaikan,.

Kita wajib peduli terhadap anak-anak yatim piatu karena mungkin nasibnya kurang baik, saya juga berharap kita sebagai donatur meskipun nilainya tidak seberapa yang penting kita semangat untuk kebersamaan dan peduli terhadap anak yatim.” Katanya saat ditemui awak media bogor.okeyboz.com usai acara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *