oleh

Terkait Dugaan Data Fiktif Penerima Bansos Ketenagakerjaan Rohmat Selamat, SH. M.kn Angkat Bicara.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Redaksi Onews Produksion menyelenggarakan Diskusi santai terkait Dugaan Data fiktif penerima Bansos Ketenagakerjaan Kabupaten Bogor bersama nara sumber Bung Jojo Ketua Umum Kamaksi,Rubi Falahadi,SH pengacara muda,Rohmat Selamat, SH. M. Kn Ketua PWRI Kab. Bogor, Purnawiran MayorJendral Tatang Jaenudin,bertempat di RM Lembah Anai Baru Lingkungan Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Bung Jojo dalam diskusi mengatakan”Kami akan terus mengawasi anggaran negara, karena adanya dugaan yang syarat penyimpangan yaitu data fiktif bansos ketenagakerjaan, dan adanya simpang siur jumlahnya dari dinas dengan kecamatan,dugaan sementara kami seperti Tipikor atau kesalahan administrasi,selanjutnya Kami akan terus menyampaikan kepada bupati dengan mengirim surat,”ujarnya

Tapi kalau ini jelas-jelas di sengaja oleh pihak terkait,dan kami akan minta klasifikasi,”tegasnya.

Sementara itu Rubi Falahadi memberikan tanggapan yang di sampaikan bung jojo dengan mengatakan”berbicara apa yang di sampaikan bu jojo, ketika di temukan mal administrasi, dan masyarakat atau warga negara mempunyai haknya untuk mengetahui permasalahan korupsi di negara kita,jika ada temuan atau bukti harus lah di laporkan,”tukasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *