oleh

Nasabah Bank DBS Sudah Meninggal Dunia Tapi Masih Muncul Tagihan??!

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Bogor, Telah datang pada sekretariat posko bantuan hukum dan kemanusiaan PWRI Bogor Raya, seorang lelaki yang bernama Agus Yuliansyah, SE atas keluhan dimana istrinya Ida Haerani, SE yang sudah meninggal dunia, meminjam di Bank DBS yang menurutnya tidak mengetahui akan pinjeman tersebut, dengan nomor akun menurut kolektor DBS 7702425694.

saya merasa kaget ketika ada tagihan pertama kerumah saya yang ngakunya kolektor DBS, sudah saya jelaskan bahwa saya tidak tau atas pinjeman almarhumah istri saya namun kolektor tetap ngotot harus dilunasi, saya langsung meminta waktu pada kolektor tersebut tapi kolektor memaksa saya untuk menjual rumah saya yang masih kreditan, akhirnya saya curhat ke temen, kebetulan Ketua PWRI Bogor raya dan sekaligus Advokat juga namanya Rohmat Selamat, SH. MKn, Alhamdulillah saya diberi solusi yang terbaik, dan datang ke sekretariat posko bantuan hukum dan kemanusiaan PWRI Bogor Raya” Pungkas Aagus, Kamis ( 28/8/2021 ).

Menindaklanjuti pengaduan tersebut tim posko bantuan hukum dan Kemanusian PWRI bogor raya akan melayangkan surat ke pihak DBS. (sumber PWRI/Red OB).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *