oleh

Pemkab Bogor Luncurkan ATM Pancakarsa Untuk Guru Non PNS dan Pelaku Pembangunan

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Bupati Bogor, Ade Yasin meluncurkan insentif bagi guru non PNS dan para pelaku pembangunan melalui ATM Pancakarsa bekerjasama dengan Bank BJB cabang Cibinong. Penyerahan ATM Pancakarsa dilakukan secara simbolis di Aula Pendopo Bupati Bogor, Rabu (18/8/2021). Penyerahan ATM Pancakarsa tersebut demi meningkatkan kesejahteraan serta sebagai motivasi tenaga pendidik dan juga pelaku pembangunan lainnya.

Pemberian insentif melalui ATM Pancakarsa dilakukan bagi tenaga pendidik non PNS dan pelaku pembangunan seperti guru non PNS PAUD, SD, SMP, RT, RW, Linmas, guru ngaji, amil, Tim Penggerak Desa, BPD, dan perangkat desa. Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan turut menghadiri kegiatan tersebut. Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Kepala Bank BJB Cibinong. Selain meluncurkan ATM Pancakarsa Bupati Ade juga mengukuhkan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan.

Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bagi tenaga pendidik dan pelaku pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan serta sebagai motivasi tenaga pendidik dan juga pelaku pembangunan lainnya. Demi meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bogor” kata Ade Yasin dalam press release diskominfo kabupaten bogor.

Ade menambahkan, Pemkab Bogor, terus berupaya menerapkan pendapatan daerah dan belanja daerah melalui transaksi non tunai sebagai bagian dari pilar pertumbuhan dan daya saing ekonomi daerah. Khusus untuk belanja daerah, pengeluaran-pengeluaran yang bersifat langsung ke masyarakat baik itu kelompok atau organisasi maupun individu harus dilakukan secara non tunai agar akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah dapat dipertanggungjawabkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *