oleh

Semarakan Festival Merah Putih Melalui Vaksinasi Massal Covid-19

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76, Pemerintah Kabupaten Bogor akan gelar Festival Merah Putih dengan melakukan vaksinasi massal di Kabupaten Bogor dan Kota Bogor. Itu diungkapkan ketua Festival Merah Putih, Teuku Anwar secara langsung di Radio Tegar Beriman 95,3 FM, Jumat (13/8/2021).

Ketua Festival Merah Putih, Teuku Anwar mengatakan, dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 di tengah pandemi Covid-19 kegiatan festival merah putih dilakukan melalui pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal baik di Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor, bekerjasama dengan pihak TNI dan Polri.

Untuk itu kami mengajak masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Bogor untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, karena hanya dengan vaksin, senjata kita untuk melawan dan bisa cepat keluar dari pandemi Covid-19. Agar kita cepat memenangkan perang yang belum selesai ini, perang melawan pandemi dan itu sangat sulit karena musuh yang kita hadapi tidak kelihatan. Jadi senjata yang kita hadapi adalah dengan senjata vaksinasi Covid-19. Ayo masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Bogor datangilah sentra vaksinasi massal agar kita bisa bersama-sama bergandengan tangan untuk keluar dari pandemi ini,” ungkap Anwar.

Menurutnya, selain vaksinasi massal, kegiatan Festival Merah Putih di Kabupaten Bogor akan dilaksanakan agenda beberapa webinar yang akan diluncurkan minggu depan terkait dengan wawasan kebangsaan. “Untuk membina generasi muda agar jiwanya bisa beradaptasi dan terpelihara jiwa nasionalismenya,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *