oleh

Bogor Okeyboz Bersama Herry Chommbiie Channel Gelar Webinar Simpang Siur dan Alur Penanganan

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Bogor, Kasus Covid-19 kian meningkat, fasilitas kesehatan penuh dan tenaga kesehatan kewalahan. Di sisi lain, informasi yang beredar pun semakin simpang siur. Kebutuhan akan sumber informasi yang kredibel di masa kritis ini sangat penting.

Untuk memberikan jawaban terkait hal itu, media bogor.okeyboz.com bekerjasama dengan Herry Chommbiie Chanel dan didukung oleh Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Bogor telah melakukan Webinar dengan tema Simpang Siur Ketersediaan Kamar dan Alur Penanganan Pasien. Minggu, (18/7/2021) acara tersebut menghadirkan 4 narasumber yaitu :

  1. dr. Tri Yuliani, M.Kes Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan dan Jaminan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Bogor.
  2. Jani Ginting, SE. MM. Humas Assosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Bogor Raya
  3. Ipang Sigiasmoro Relawan Jamkeswatch
  4. Rohmat Selamat SH., M.kn Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia Bogor

Pimpred Bogor Okeyboz, Heri Irawan, SE menyampaikan untuk Webinar saat ini adalah yang pertama kali dilakukan, namun pihaknya akan terus menyelenggarakan diskusi publik tersebut untuk dapat memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Kami akan buat lagi acara selanjutnya, dengan tema yang berbeda dan narasumber yang terpercaya, diskusi akan mengangkat isu-isu yang sedang terjadi dengan harapan ada solusi yang terbaik” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *