oleh

9 Desa Se-Kecamatan Babakan Madang Katar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Babakan Madang, Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan PPKM Mikro dan Pembentukan Posko di Tingkat Desa/Kelurahan.

Kali ini Karang taruna Kecamatan Babakan Kabupaten Bogor bersama para Pemerintah desa, Babinsa, Binmas, Satpol PP Kecamatan, Linmas desa melaksanakan kegiatan Bagi- bagi Masker, penyemprotan disinfektan wilayah dan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

Ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Babakan Madang Wildan Hadi Wibowo, mengatakan adapun dalam kegiatan Pada hari ini kita terapkan melaksanakan Bagi-bagi masker, penyemprotan disinfektan dan himbauan terhadap masyarakat tentang pentingnya Prokes pada saat ini mengingat pemerintah mengeluarkan PPKM darurat.

Penyemprotan kita lalukan di 9 Desa Se-kecamatan Babakan Madang meliputi Karang Taruna Kecamatan, Karang Taruna tingkat Desa, Unit desa, Satpol-PP, dan pemdes desa,”

Untuk memutus mata rantai penyebaran maka kita lakukan di berapa titik wilayah di 9 Desa Sekecamatan Babakan Madang dan dilakukan serta memberikan pemahaman arti dari PPKM Darurat tersebut,” terang Wildan Selaku ketua Katar Pada Rabu (07/07/2021) Siang.

Masih kata Wildan, “Kegiatan start dimulai pada kantor Kecamatan Babakan Madang baru selesai dan nanti kami akan lanjut untuk wilayah desa dan sekitarnya. Selain dilakukan penyemprotan, kami juga melakukan imbauan terhadap masyarakat agar masyarakat selalu menerapkan Prokes dengan melakukan 5M karena jaga jarak  memang sudah menjadi sop untuk memutus mata rantai” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *