oleh

Hari Kedua PPKM Darurat, Pemdes Bendungan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Endrek Kaler.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Jonggol, Hari kedua Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa – Bali, Pemerintah Desa Bendungan Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor melakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah terjadinya penularan virus covid-19.

Hj. Nemi Nuraeni selaku Kepala Desa Bendungan menghimbau kepada masyarakat untuk kompak dalam memerangi Covid-19 yang saat ini kasus yang terpapar semakin meningkat, ia meminta agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan apalgi saat ini sedang berlangsung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kita akan lakukan penyemprotan di semua wilayah Desa Bendungan secara bertahap, namun kami menghimbau kepada masyarakat untuk kompak melawan virus ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan” terangnya saat dihubungi melalui sambungan telepon. Minggu, (4/7/2021).

Selain itu Kasi Pemerintahan Desa Bendungan, H. Acep Sugiman mengatakan Sebelumnya Pemdes Bendungan sudah melakukan penyemprotan di beberapa tempat seperti di Kampung Ciledug, Bondol, Jati, Kampungsawah, dan saat ini di Kampung Endrek Kaler.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *