oleh

PPKM Darurat Mulai Berlaku Hari Ini, Ade Yasin Perlu Tindakan Tegas dan Terukur Bagi Yang Melanggar

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Ciawi, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Bogor mulai berlaku mulai hari ini 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Dalam Press release diskominfo Kabupaten Bogor, Bupati Bogor, Ade Yasin menegaskan perlu tindakan tegas dan terukur untuk menyukseskan aturan PPKM Darurat. Hal ini dikatakannya usai memimpin apel gabungan dalam rangka penerapan PPKM Darurat, di halaman Masjid Amaliyah, Ciawi, Sabtu (3/7/2021).

Bupati Ade Yasin mengatakan, pagi ini kita lakukan apel menyiapkan pasukan yang akan bertugas di wilayah Selatan, di Cibinong dan di beberapa lokasi pun ada, sesuai lokasi tugasnya masing-masing. Kita ingin PPKM Darurat ini betul-betul dilaksanakan dan dipatuhi oleh masyarakat.

Ini bukan PPKM biasa, ini darurat. Dari kata darurat saja sudah menggambarkan bahwa kondisi saat ini tidak sedang baik-baik saja. Jadi perlu tindakan yang lebih tegas dan terukur,” tandas Ade.

Di Selatan ini, lanjut Ade, ada beberapa penyekatan, ring satu ada di daerah perkotaan, ring dua di tempat-tempat wisata, dan ring tiga ada di perbatasan masuk kabupaten. Semua kita jaga dengan beberapa personil yang sudah ditempatkan di masing-masing wilayah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *