oleh

Purwadaksi Masuk ke 10 Besar Festival Film Pendek Kabupaten Bogor 2021

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Dalam rangka memperingati hari jadi Bogor yang ke – 539 Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) menggelar festival film pendek yang mengangkat tentang seni dan budaya di kabupaten bogor. Hal ini diharapkan mampu menampilkan kekuatan sumber daya perfilman khususnya di kabupaten bogor.

Dalam festival tersebut ada kurang lebih sekitar 60 karya yang masuk untuk di diseleksi secara ketat dan profesional oleh dewan juri dan telah di umumkan 10 besar terbaik yang kemudian akan di seleksi kembali untuk bersaing ketat menuju juara festival film pendek bogor dan Film Favorit pilihan Juri. Dari 10 film yang terpilih salah satunya karya produksi Dapur Seniman Bogor (DSB) yang berjudul PURWADAKSI.

Menurut Jeffri, Produser Film Purwadaksi. “Purwadaksi adalah arti kata dari sunda yang mempunyai makna suatu gugatan bagi mereka yang lupa akan tempat asal, budaya asal, yang semestinya harus tetap di jaga dan jungjung tinggi sebagai warisan dari nenek moyang kita“. kata Jeffry, pria yang juga pendiri dapur seniman bogor pada awak media bogor.okeyboz.com Minggu, (6/6/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *