oleh

Bupati Bogor Berharap Peringatan HJB ke-539 Tidak Menurunkan Semangat Solidaritas dan Gotong 

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Bupati Bogor Ade Yasin peringati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539 secara virtual dengan seluruh Perangkat Daerah, Kecamatan dan Desa di Kabupaten Bogor. Bupati Bogor berharap meskipun dilaksanakan secara terbatas dan virtual ditengah pandemi Covid-19, tidak menurunkan semangat untuk bangkit membangun dan memulihkan ekonomi Kabupaten Bogor. Dengan mengedepankan semangat solidaritas dan gotong royong untuk pembangunan Kabupaten Bogor agar terwujud Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban. Itu diungkapkan Bupati Bogor saat memperingati HJB ke-539 secara langsung di Audiotrium Setda, Kamis (3/6/2021).

Peringatan HJB dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Ketua DPRD Rudi Susmanto, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, dan Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Bogor.

Peringatan HJB ini terasa bermakna dengan kehadiran masyarakat Kabupaten Bogor, baik secara langsung maupun virtual, sehingga meskipun berjarak namun tetap terasa dekat, sambung rasa, sambung hati,” ungkap Bupati, dalam press release diskominfo Kabupaten Bogor.

Ade Yasin, juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bogor dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bogor ke-539. Itu adalah bukti bahwa meskipun berjarak, pandemi tidak mampu memutus ikatan batin diantara Pemkab Bogor dengan seluruh masyarakat.

Kita tetap bersilaturahmi, bersatu dan bersaudara, dan bangkit bersama untuk memulihkan ekonomi dengan semangat kebersamaan dan gotong royong. Mohon maklum kegiatan ini masih kita lakukan terbatas dan sebagian ada yang virtual, ini semata-mata untuk menjaga kesehatan sehingga hari ini kita masih menikmati udara segar dan bisa melaksanakan tasyakuran HJB ke-539 terbatas di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *