oleh

Vaksinasi Pelaku Usaha Pariwisata Sebagai Ikhtiar Pulihkan Sektor Pariwisata

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cisarua, Vaksinasi massal sebanyak 2.200 pelaku usaha pariwisata kembali dilakukan. Upaya ini sebagai bentuk ikhtiar demi memulihkan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor. Hal ini dikatakan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, saat memantau langsung jalannya vaksinasi massal di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Rabu (2/6/2021).

Seperti yang dilaporkan oleh Tim Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor, Iwan menjelaskan, vaksinasi massal sebelumnya dilaksanakan di Hotel Mars (Kamis 27 Mei 2021). Khusus untuk para pelaku usaha pariwisata total sampai saat ini yang sudah dan akan divaksin, ada kurang lebih 4.400 orang. Ini artinya kita sudah memberikan garansi dan menjamin, kita siap memberikan pelayanan kepada para wisatawan yang akan datang ke Kabupaten Bogor.

Kabupaten Bogor tetap menjadi destinasi unggulan nasional, khususnya daerah Puncak. Hiburan umum dan pariwisata di Kabupaten Bogor akan kembali berjalan yang tentu saja selalu akan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dan mendukung percepatan sertifikasi Cleanliness atau kebersihan, Health atau kesehatan, Safety atau keamanan, dan Environment atau ramah lingkungan (CHSE) pada sektor pariwisata,” terang Iwan.

Iwan menambahkan, dengan dilaksanakannya vaksinasi kepada para pelaku usaha pariwisata ini, ada peningkatan kepercayaan masyarakat untuk kembali berwisata dan berinvestasi di sektor pariwisata. Sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan pariwisata ke Kabupaten Bogor dan meningkatkan daya beli masyarakat dalam mendukung pergerakan ekonomi pariwisata di Kabupaten Bogor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *