oleh

Ketua DPC PWRI Bogor Rohmat Selamat Bupati Tidak Akan Bisa Bekerja Sendiri

BOGOR.OKRYBOZ.COM Cibinong, – Diskusi ringan PWRI kabupaten Bogor bersama paguyuban masyarakat Cibinong (PMC) dan aktivis pergerakan 98 acara tersebut di pandu oleh Hidayat dari media onews Tv yang berlangsung di Cafe Rakyat Ruko Green Patio Pondok Rajek Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Minggu (30/5/2021).

Banyak hal yang dibahas dalam acara tersebut, dan yang paling di sorot oleh Panguyuban masyarakat cibinong adalah kinerja pelayanan pejabat publik se kabupaten Bogor, diantaranya terkait aset-aset Pemda terutama Gedung Pusdai yang pengunaan nya tidak Jelas.

Joko Priyoski Aktivis 98 menyikapi masalah Masalah yang terjadi di kabupaten Bogor saat ini, disamping aset Pusdai yang terus dibicarakan yang tak kalah penting tentang masalah kepala dinas yang alergi terhadap media.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Rohmat Selamat, SH.Mkn selaku ketua persatuan wartawan republik Indonesia, DPC kabupaten Bogor, sangat mengapresiasi diskusi yang di prakarsai oleh semua media yang tergabung di Forum PWRI DPC kabupaten bogor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *