oleh

Kabupaten Bogor Terima Bantuan 320 APD dari ACE Hardware

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menerima langsung bantuan 320 Hazmat atau Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. Ace Hardware Indonesia, di Ruang Sekretariat Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Senin (31/5)2021). Itu dilakukan dalam rangka meningkatkan kerjasama antara pihak swasta dengan Pemerintah Kabupaten Bogor guna mengoptimalkan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor.

Seperti yang dilaporkan oleh Tim Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyatakan, saat ini pandemi Covid-19 masih ada dan belum juga berakhir, penanganan dan pengendalian Covid-19 perlu dilakukan optimal dengan berbagai pihak termasuk dengan pihak swasta. Wabup sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Ace Hardware yang berinisiatif menjalin kolaborasi dan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Kami ucapkan terima kasih atas kontribusi dan kepedulian Ace Hardware peduli dalam membantu kami mengendalikan Covid-19 di Kabupaten Bogor, dengan kerjasama ini mudah-mudahan Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor semangatnya tidak menurun karena covid ini, hingga saat ini masih ada dan belum berakhir, ” ungkap Wabup.

Menurutnya, APD sangat diperlukan oleh tim Tenaga Kesehatan Kabupaten Bogor yang bertugas di 4 RSUD, 29 RS Swasta, dan 101 Puskesmas yang ada di Kabupaten Bogor. “Penanganan Covid-19 ini bukan hanya diurus atau dipegang oleh pemerintah, melainkan menjadi tanggung jawab bersama. Jadi kontribusi dari pihak ketiga juga sangat kami harapkan,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *