oleh

Wakil Bupati Bogor Pantau Langsung Jalannya Vaksinasi 2.060 Pelaku Usaha Wisata Kabupaten Bogor

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan memantau langsung jalannya vaksinasi massal untuk 2.060 pelaku usaha pariwisata hotel dan restoran di Hotel Mars 91, Megamendung, Kamis (27/5/2021).

Seperti yang dilaporkan Tim Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan tersebut Iwan Setiawan menjelaskan, kegiatan vaksinasi hari ini merupakan kegiatan untuk sektor pariwisata, selain itu dilaksanakan juga untuk sasaran vaksinasi lanjutan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Satgas Penanganan Covid-19, baik yang telah dilaksanakan secara massal di Gedung Tegar Beriman, Kantor Bappedalitbang dan beberapa lokasi lainnya di Kabupaten Bogor.

Sasaran pelaksanaan vaksin hari ini sekitar 2.200 sasaran antara lain untuk 2.060 pelaku usaha pariwisata hotel dan restoran. Terdapat 40 usaha hotel dan restoran di empat kecamatan yakni Cisarua, Megamendung, Ciawi dan Babakan Madang. Selanjutnya 140 orang sasaran peserta vaksin kedua yang terdiri dari ASN dan Non ASN, serta pelayan publik yang belum divaksin kesatu atau kedua,” jelas Iwan.

Iwan menambahkan, kegiatan ini sebagai salah satu kebijakan dan langkah strategis Pemkab Bogor dalam mendukung penanganan Covid-19 bagi garda terdepan atau operator utama sektor pariwisata. Kemudian demi menggiatkan kembali sektor pariwisata dan melayani setiap kebutuhan pelayanan kepariwisataan, mendukung pemulihan ekonomi nasional terutama di Kabupaten Bogor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *