oleh

Iwan Setiawan Satgas PEN Harus Jalankan Tugasnya Secara Kongkrit dan Spesifik

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan memberikan arahan kepada sejumlah Satuan Tugas (Satgas) Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kabupaten Bogor. Menurut Iwan Setiawan yang juga Ketua Satgas PEN Kabupaten Bogor, Satgas PEN harus jalankan tugasnya secara kongkrit dan spesifik mengatasi dampak pandemi. Hal tersebut dikatakannya pada Rapat Koordinasi (Rakor) PEN di Ruang Serbaguna I Sekretariat Daerah, Cibinong, Kamis (27/5/2021).

Menurut laporan Tim Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan, pembentukan Satgas PEN Kabupaten Bogor ini berdasar pada Surat Edaran Gubernur Jawa Barat Nomor 06/BP.04/Rek tentang Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di Daerah. Tugas Satgas PEN Kabupaten Bogor yakni melaksanakan dan mengendalikan implementasi kebijakan strategis yang berkaitan dengan pemulihan ekonomi daerah di Kabupaten Bogor.

Kemudian, menyelesaikan permasalahan pelaksanaan kebijakan strategis yang berkaitan dengan pemulihan ekonomi daerah di Kabupaten Bogor, serta melakukan pengawasan pelaksanaannya,” jelas Iwan.

Selanjutnya, ungkap Iwan, menetapkan dan melaksanakan kebijakan serta langkah-langkah lain yang diperlukan dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi daerah di Kabupaten Bogor dan melaporkan pelaksanaan tugas kepada Bupati Bogor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *