oleh

Optimalkan Realisasi Pemberian Vaksinasi Bagi Lansia Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Ajak Satgas Kecamatan Tingkatkan Kolaborasi 

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Untuk mengoptimalkan pelaksanaan dan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Kabupaten Bogor, Pemerintah Kabupaten Bogor dalam hal ini Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, minta Satgas Covid-19 Kecamatan meningkatkan kolaborasi agar realisasi pelaksanaan vaksinasi masyarakat Lansia bisa sesuai target yang telah ditentukan. Itu diungkapkan Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat, Deni Ardiana usai rapat evaluasi, di Sekretariat Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Jumat (21/5/2021).

Seperti yang dilaporkan Tim Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor. Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Deni Ardiana menyatakan, berdasarkan hasil evaluasi bahwa realisasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 khususnya terhadap kaum Lansia di Kabupaten Bogor baru mencapai 7%.

Untuk itu kita mendorong kepada satgas Covid-19 Kecamatan untuk meningkatkan kolaborasi dengan unsur Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas, dan tokoh-tokoh yang ada di desa/kelurahan untuk segera melakukan mobilisasi vaksinasi Covid-19 khususnya kepada mereka masyarakat Lansia,” ujar Deni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *