oleh

Hadir Dalam Santunan Yatim Piatu FPSB-YP Bogor, Edi Yusup Kades Sanja, Saya Memberikan Suport.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Citereup, Kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan oleh Forum Patungan Sedekah Beras Yatim Piatu (FPSB-YP) Bogor pada Selasa 11/5 kemarin di aula balai Desa Citereup, sangat berbeda dari biasanya.

Selain kegiatan tersebut dilaksanakan dengan berbuka puasa bersama anak yatim piatu, yang dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua Dewan Penasehat FPSB-YP Bogor, terlihat hadir dan turut memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sanja Edi Yusup, AMD.

Saat ditemui awak media bogor.okeyboz.com di sela-sela kegiatan tersebut, Edi Yusup menerangkan, kehadirannya tiada lain sebagai bentuk support kepada sesama Kepala Desa, yakni kepada Kepala Desa Citereup, Marwan Hermawan dan kepada FPSB-YP.

Mensuport kegiatan Forum Patungan Sedekah Beras Yatim Piatu yang mana ini acara positif. Kami selalu support sesama kepala desa, yatim piatu ini harus jadi perhatian kepala desa di setiap wilayah, yatim piatu ini harus Lebih di perhatikan mulai dari kesejahteraan, pendidikan dan kesehatannya, itu menjadi tanggung jawab seorang Kepala Desa” katanya.

Edi juga menambahkan. “Kami Pemerintah Desa Sanja hadir di balai Desa Citeureup mensupport adanya kegiatan luar biasa ini, mudah mudahan ini bisa dilaksanakan di setiap desa yang ada di citeureup, untuk mendorong agar memperhatikan yatim piatu yang berada di daerah citereup.” Tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *