oleh

MUI Kabupaten Bogor Gelar Ijtima Ulama dan Rapat Kerja 2021, Ini Yang Ade Yasin Sampaikan.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor melaksanakan Ijtima Ulama dan Rapat Kerja Tahun 2021 yang dilakukan di Auditorium Setda Kabupaten Bogor, Sabtu (8/5/2021).

Dikutif dari Portal Resmi Kabupaten Bogor, Ketua MUI Kabupaten Bogor, KH. Mukri Adji menuturkan, ditengah pandemi Covid-19 pelaksanaan Rakerda biasanya dilakukan dengan menghadirkan 1.000 ulama, kini hanya dilakukan terbatas. Meski demikian itu tidak mengurangi semangat dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bogor berkeadaban dan penguatan umat di Kabupaten Bogor.

Kita maksimalkan sedemikian rupa, agar kita bisa menyinkronkan antara program Pemkab Bogor dengan program kita. Kita berupaya agar dapat menguatkan umat yang akan berpengaruh terhadap kesejahteraan umat di Kabupaten Bogor,” paparnya.

Katanya, sinergitas itu akan terus ditingkatkan untuk mengoptimalkan penanganan berbagai persoalan permasalahan sosial di Kabupaten Bogor. Terlebih dengan adanya penegakan akidah yang dilakukan oleh Bupati Bogor Ade Yasin, ini bertujuan untuk menguatkan umat di Kabupaten Bogor.

Kekompakan, sinergitas dan kolaborasi hingga level Kecamatan dan Desa untuk merealisasikan apa yang menjadi harapan Bupati Bogor,” Kata Mukri Adji.

Dalam sambutannya Bupati Bogor Ade Yasin, meminta agar Rapat Kerja Daerah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor dapat menghasilkan program yang dapat menguatkan umat dan meningkatkan kesalehan sosial di Kabupaten Bogor untuk mendorong terwujudnya Kabupaten Bogor Berkeadaban.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *