oleh

DPC PWRI Bogor Gelar Santuan Anak Yatim, Berdo’a Untuk Kasatria Nanggala 402 dan Buka Puasa Bersama.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cibinong, Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor gelar doa bersama sekaligus berbuka puasa bersama anak yatim-piatu dan para undangan. Acara berlangsung di Cafe Rakyat Ruko Green Patio Pondok Rajek, Pada Jumat (30/04/2021) Sore.

Pembukaan kata sambut oleh Sekretaris PWRI Kabupaten Bogor H. Hurkolis, SE menyampaikan dalam perjuangan para jurnalis adalah untuk kemajuan wilayah yaitu kabupaten bogor, dan doa bersama kita lakukan untuk para prajurit TNI AL yang gugur dalam tugas, ucap Nurkolis.

Saat Ketua MUI Kecamatan Cibinong Ust Endang Martin yang menjadi penceramah mengatakan “Dengan Bergandeng tangan bersama Ulama, Pribumi, Pendatang jadikan kabupten bogor menjadi lebih maju” serta doa untuk para prajurit TNI AL Nangggala 402 yang menjalankan tugas, mudah-mudahan dapat di terima amal ibadah nya di sisi Allah SWT.

Acara di lanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim-piatu oleh pembina PWRI Bogor, Dengan mengutamakan Protokol kesehatan kegiatan bukber berjalan dengan Lancar. Acara ditutup dengan berbagi takjil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *