oleh

Ini Pesan Perjuangan Presiden FSPASI Herry Hermawan, Di Milad ke-10 Bapor.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – BARISAN PELOPOR (BAPOR), merupakan pilar organisasi Federasi Serikat Pekerja Aneka Sektor Indonesia (FSPASI) yang dibentuk dalam rangka membangun organisasi buruh yang solid dan militan serta memiliki peran strategis dalam masyarakat.

Di hari jadinya yang ke-10 ini, saya berharap BAPOR FSPASI terus mengkonsolidasikan anggotanya secara internal dan meluaskan perannya secara eksternal, sehingga mampu menjawab persoalan-persoalan buruh secara kongkrit dan berkontribusi bagi peradaban bangsa.”

Selain Itu, Barisan Pelopor Federasi Serikat Pekerja Aneka Sektor Indonesia (BAPOR FSPASI) Memiliki peran, fungsi dan tujuan dan diantara perannya :

  1. Sebagai pendorong dan penggerak anggota dalam ikut serta mensukseskan pembangunan Nasional khususnya di sektor Industri, Ekonomi, Pendidikan, Hukum, Sosial, Politik dan Budaya.
  2. Turut berperan aktif dalam mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 dan menjalankan Undang-Undang Dasar 1945, dan
  3. Meningkatkan partisipasi, prestasi serta peran kaum pekerja di seluruh sektor dalam pembangunan Nasional.

Menjadikan perjuangan melawan korupsi sebagai panggilan hati. Dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mengawal proses penegakan hukum yang sedang dan akan berjalan agar sesuai dengan harapan rakyat.

Selamat Milad BAPOR FSPASI yang ke-10, satu dekade membela rakyat. Panjang umur perjuangan !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *