oleh

Milad Ke-10, Bapor FSPASI Bagaikan 800 Bungkus Takjil Menjelang Buka Puasa.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Cileungsi, Menjelang waktu berbuka puasa puluhan buruh yang tergabung dalam Barisan Pelopor (Bapor) Federasi Serikat Pekerja Aneka Sektor Indonesia (Fspasi) PT. Cresyn Indonesia terlihat kembali turun ke jalan, namun kali ini para buruh turun ke jalan bukan untuk melakukan demo, para buruh tersebut terlihat membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa, pada warga sekitar, pengemudi dan ojek online yang melintas di depan PT. Cresyn Indonesia Jalan Cileungsi – Setu, Kp. Rawa Hingkik Desa Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Bogor, Jum’at, (22/4/2021).

Ely Sumarni (44), salah seorang anggota Bapor Fspasi menyampaikan, agenda sore ini usai melakukan potong tumpeng, mereka juga sudah membagikan 800 bungkus takjil untuk warga sekitar PT. Cresyn Indonesia, hal itu sebagai ungkapan syukur, pada 22 April 2021 kemarin, Bapor genap berusia 10 tahun, selain itu juga agenda tersebut memang sudah menjadi agenda rutin setiap tahun saat bulan puasa.

Alhamdulillah, kami baru saja membagikan 800 bungkus takjil,  sebagai bentuk syukur, Bapor Fspasi sudah berusia 10 tahun kemarin, namun memang setiap tahun kami selalu turun ke jalan untuk membagikan takjil” katanya, saat di temui awak media Bogor.okeyboz.com di PT. Cresyn Indonesia, Jum’at, (23/4/2021).

Masih di tempat yang sama, Devi Nopia (43) salah seorang Anggota Bapor Fspasi, turut menambahkan, pembagian 800 bungkus takjil terbagi di tiga titik, yaitu depan PT. Cresyn arah pasir angin, depan Dios arah metland dan depan Dios arah rawahingkik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *