oleh

Depresi, Ibu Muda Di Gunung Putri, Tega Aniaya Bayi Yang Baru Di lahirkannya.

BOGOR.OKEYBOZ.COM – Gunung Putri, Depresi melahirkan di luar nikah, ibu muda berusia 16 tahun, tega aniaya bayi yang baru di lahirkan di kediamannya di Desa Wanaherang Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Kamis, (22/4/2021).

Didin Komarudin. SH, Kanit Serse Polsek Gunung Putri menyampaikan, setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan evakuasi korban dengan membawanya ke Puskesmas Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, namun karena Puskesmas tidak mampu menangani, akhirnya di bawa ke Rumah Sakit Thamrin Cileungsi dan langsung diberikan penangan intensif, Katanya.

Masih kata Didin, Pelaku di duga depresi sehingga tega menganiaya bayi yang baru dilahirkannya.

“Dia tidak menginginkan kelahiran anak itu, karena malu, mungkin karena hasil hubungan gelap (hubungan di luar nikah) sementara bapak dari bayi tersebut belum di ketahui siapa, karena saat ini ibunya masih dalam perawatan di RS Thamrin, belum dapat di mintain keterangan, kami akan menunggu kondisi ibunya sehat, untuk dapat dilakukan pemeriksaan” tuturnya, saat di hubungi awak media Bogor.Okeyboz.com pada Jum’at, (23/4/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *