oleh

Dinas Lingkungan Hidup Kab, Bogor, Berikan Bantuan Bak Sampah Untuk Warga Karang Asem Barat Citeureup.

Citeureup, BOGOR.OKEYBOZ.COM – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab, Bogor memberikan bantuan Bak Sampah Bin Coutener untuk dipergunakan di RW.05 Kelurahan Karang Asem Barat, Kec, Citereup, Kab, Bogor. Pemberian Bak Sampah tersebut setelah sebelumnya telah digusur dan ditemboknya tempat pembuangan sampah sementara warga oleh PT. Argha Karya tanpa ada konfirmasi dahulu kepada warga, sehingga menyebabkan warga RW.05 kesulitan untuk tempat pembuangan sampah sementara.

Mengetahui hal tersebut Andry Yana, Ketua RT.06 akhirnya melakukan koordinasi dan meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup Kab, Bogor pengadaan bak sampah untuk pengelolaan sampah sementara untuk warga. Hingga akhirnya permintaan tersebut pun dipenuhi oleh Dinas Lingkungan Hidup.

Ade Iman, Staff Bidang Pelayanan Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup menyampaikan “siap untuk bekerja sama terkait pengelolaan sampah, karena pengelolaan sampah harus melibatkan banyak pihak terutama kesadaran dari warga masyarakat” hal itu disampaikannya saat memberikan bantuan bak sampah pada warga Karang Asem Barat. Selasa, (6/4/2021).

Pemberian bantuan Bak Sampah diserahkan oleh Ade Iman, Staff Bidang Pelayanan Kebersihan sebagai perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kab, Bogor kepada Andry Yana Ketua RT.06/RW.05 yang dihadiri oleh Wahyudi, SE selaku Lurah Karang Asem Barat, Budiyana, Babinsa Karang Asem Barat dan Gombak Wijanarko serta Indra Sujatmiko Pimpinan PT. Sugizindo Danoen, dilingkungan RT.06 Jl. Gang PT. Sugizindo Danoen Karang Asem Baratarat, Citeureup pada Selasa, (6/4/2021).

Baca Juga  Semakin Dekat, Vaksinasi Kota Bogor Kembali Ditinjau Kemenkes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *