oleh

Intan dan Keluarga Bersyukur, Sang Dermawan Tiba Dirumah dan Berikan Kursi Roda.

Jonggol, BOGOR.OKEYBOZ.COM – Intan (26) bersama keluarga bersyukur sang kaka dapat bantuan Kursi Roda, sebelumnya Intan berharap ada orang Dermawan yang dapat memberikan bantuan kursi roda untuk Yuliawati (41) Kaka kandungnya yang kini menderita stroke.

Setelah bogor.okeyboz.com memberitakan kesulitan yang sedang dihadapi oleh Intan dan Keluarganya, tak butuh waktu lama, ada orang Dermawan menghubungi dan hingga akhirnya kursi roda yang diharapkan tiba di rumah.

Bantuan Kursi Roda diberikan langsung oleh Sudarno (41) Ketua PUK FSPKEP KSPI PT KKMC (Pimpinan Unit Kerja PT. Kia Keramik Mas Cileungsi). Sudarno merasa prihatin dan kebetulan memang ada kursi roda yang stanby diruangan sekretariat PUK FSPKEP KSPI PT KKMC.

“Kami berharap Kursi Roda ini dapat bermanfaat, jika nanti misalkan kursi rodanya rusak dan masih perlu tinggal hubungi kami, nanti kami akan servis atau kita tukar yang baru” Kata Sudarno saat menyerahkan bantuan kursi roda dikediaman Patmawati (63) ibunda Yuliawati yang beralamat dikampung Cibucil RT 05/Rw 02, Desa Sukamanah Kec, Jonggol Kab, Bogor. Senin, (5/4/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *