oleh

Intan Berharap ada Dermawan yang Memberikan Kursi Roda Untuk Sang Kaka.

Jonggol, BOGOR.OKEYBOZ.COM – Yuliawati (44) ibu dua anak, salah seorang warga Desa Cibarusah kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, saat ini hanya bisa berbaring lemas, tangan dan kakinya tidak lagi bisa digerakkan akibat penyakit stroke yang dideritanya.

Intan (26) adik kandung Yuliawati menceritakan, awal mulanya tangan sang kaka hanya ba’al seperti mati rasa gitu, tidak bisa mengepal saja, karena keterbatasan biaya, sang kaka rutin minum air daun ceri, Alhamdulillah sempat berangsur pulih dan dapat beraktifitas seperti biasa, namun pada 15 maret 2021 kaka datang ke rumah ibu diantar anak-anaknya menggunakan sepeda motor, ternyata kaka sudah tidak bisa berjalan bahkan tangannyapun tidak bisa di gerakan, berbicaranya juga sudah tidak jelas. Terang Intan pada awak media bogor.okeyboz.com senin, (5/4/2021).

Yuli sempat dibawa kesalah satu instalasi gawat darurat (IGD) rumah sakit di daerah Cileungsi Kabupaten Bogor, namun karena saat itu ruangan full dan keterbatasan alat pihak rumah sakit menyarankan untuk dilakukan rujukan ke daerah Jakarta, karena keterbatasan biaya untuk akomodasi akhirnya keluarga memilih membawa pulang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *