oleh

Pesangon Dikurangi, Buruh PT Cresyn Indonesia Kibarkan Bendera Kuning

Cileungsi – Bogor.Okeyboz.com – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Aneka Sektor Indonesia (FSPASI) PT. Cresyn Indonesia melakukan protes dengan membawa bendera kuning saat masuk kerja di PT Cresyn Indonesia yang beralamat di Jalan Cileungsi – Setu, Kp. Rawa Hingkik RT.04/RW.01, Desa, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Kab, Bogor, pada Rabu 31/3/2021.

Saat dihubungi awak media, Endang Purwanti, salah satu pengurus PUK SPE FSPASI PT. Cresyn Indonesia menyampaikan bahwa mereka melakukan protes dengan membawa bendera kuning dan telat berjaamah saat masuk kerja akibat pihak perusahaan mengurangi pesangon pekerja PT. Cresyn Indonesia yang sebelumnya dibayar 2 PMTK menjadi sesaui UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja.

” Hari ini kami melakukan protes pada pihak perusahaan, kami telat berjamaah dan membawa bendera kuning sebagai simbol matinya hati nurani manajemen perusahaan, kita sudah mengabdi dan bekerja lebih dari 24 tahun, masa pesangon kita dikurangi” tegas Endang saat dihubungi melalui sambungan telepon. Rabu, 30/3/2021.

Baca Juga  Kapolda Aceh Ikuti Rakornas Pengendalian Karhutla Melalui Vicon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *