oleh

Di Picu Hutang Piutang 9 Pelaku Perkosa Anak Di Bawah Umur Secara Bergilir, Satunya DPO.

Jurnalis: M.Anwar

OKEYBOZ.COM, KOTA LANGSA ACEH- Miris, 9 Pelaku bergilir melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur di kota Langsa, di picu karena hutang piutang yang tak sanggup terbayarkan, 1 nya lagi Masih DPO , Rabu, (31/03/21)

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH. Di dampingi Kasat Reskrim Iptu Arief S Wibowo, SIK. Menjelaskan saat Konferensi pers di teras Aula depan Polres Langsa, berdasarkan Laporan PolisiNomor: LP/53/1\/RES. 124/2021/ACEH/Res Langsa, tanggal 18 Maret 2021, tersebut Kasat Reskrim Polres Langsa beserta anggota satreskrim, mengumpulkan bahan keterangan dan menemukan 2 (dua) alat bukti yang cukup, dilakukan upaya penangkapan Pada hari Sabtu tanggal 20 Maret 2021 sekira pukul 03.00 Wib dilakukan penangkapan terhadap 9 tersangka yang berinisial NS, MKA MH, MNH.MRA, MRE, MVP, MS yang pada saat itu setiap tersangka ditangkap di dalam rumah tersangka masing-masing.Pada Hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 Sekira pukul 12.45 Wib Tersangka MS dan tersangka MOS menyerahkan diri ke Polres Langsa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.Hingga saat ini 1 tersangka lagi berinisial BK berhasil melarikan diri dan masih dalam pencarian polisi (DPO).

Adapun Kronologis kejadian:

MRA, MS,BK, MRE, MVP.NS MHB, dan MOS dengan cara Tersangka sdr. MRA membawa korban sdr. Melati(nama samaran) ke sebuah rumah kosong di Gampong Blang Seunibong Kec. Langsa Kota yang mana dirumah tersebut sudah ada tersangka MS dan tersangka BK yang sudah menunggu dan disusul oleh tersangka MRE, MVP MOS MKA,NS,MH.MNH kerumah kosong tersebut sehingga Korban Sdra. Melati (nama samaran) di perkosa secara bergilir.

Lanjut Kapolres Pelecehan seksual dan Pemerkosaan anak dibawah umur tersebut terjadi dikarenakan Tersangka MRA memiliki Hutang terhadap Tersangka MS namun Tersangka MRA tidak sanggup membayarnya sehingga MS meminta bayaran hutang tersebut dengan membawakan perempuan sebagai ganti hutangnya.

MODUS OPERANDI

Berawal dari ketidak sanggupan tersangka MRA membayar hutang terhadap tersangka MS,sehingga Tersangka MRA memberikan perempuan sebagai ganti hutangnya terhadapTersangka MS untuk dilakukannya hubungan seksual, guna memuaskan nafsu seksualtersangka MS yang kemudian dimanfaatkan oleh Tersangka MOS, MPV, MRE, NS, MKA,MH, MHB dan BK (DPO) untuk menyalurkan nafsunya.

 

Barang bukti yang diamankan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *