oleh

Asah Kemampuan Ditengah Pandemi, Kodim 0117/Atam Gelar Latihan Menembak Triwulan I.

Jurnalis: Anwar

OKEYBOZ.COM, ACEH TAMIANG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0117/Atam kembali menggelar latihan menembak senjata ringan (latbakjatri) TW I tahun 2021 meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari. bertempat di lapangan tembak Yonif Raider Khusus 111/KB Desa. Sapta marga , Kecamatan. Manyak Payed, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (30/03/21).

Di tempat yang terpisah, Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus diasah. Oleh karena itu, latihan-latihan ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus-menerus serta tetap diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan,”ujarnya.

Dandim juga menegaskan “Manfaatkan latihan menembak ini dengan sebaik mungkin dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh guna memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak kita dan tak kalah pentingnya Setiap prajurit diwajibkan mengenakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *