oleh

Personel Kodim 0117/Atam Terima Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Jurnalis: Anwar

OKEYBOZ.COM, ACEH TAMIANG- Dalam rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19, Sebanyak 150 prajurit TNI, PNS Kodim 0117/Atam terima suntik vaksin Covid-19 tahap pertama. Hal ini disampaikan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang memimpin langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut.

Secara keseluruhan tahap pertama seluruh anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang baik prajurit TNI, PNS terima suntik vaksin tersebut, yang dilaksanakan hari ini kepada anggota Kodim 0117/Atam yang menerima suntikan vaksin tahap pertama, kegiatan suntik Vaksin ini di laksanakan selama Dua hari bertempat di garasi makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan- BandaAceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (22/03/21)

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117/Atam) menambahkan, pihaknya akan tetap mengikuti prosedur atau syarat kesehatan yang telah ditentukan agar dapat divaksin Covid-19.

Bagi anggota TNI dan PNS yang memenuhi syarat untuk divaksin, akan divaksin. Kalau personel dalam pemeriksaan medis dinyatakan tidak memenuhi syarat maka tidak dilakukan vaksin terhadap personel tersebut,” ujarnya.

Baca Juga  Tiga Anak Tewas Tenggelam di Sungai Cileungsi Bogor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *