oleh

BNN Langsa Ajak Pelaku Usaha Dan Lingkungan Swasta Suarakan P4GN.

Jurnalis: Anwar

OKEYBOZ.COM, LANGSA ACEH- Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Langsa menyelenggarakan Workshop Penggiat P4GN di Lingkungan Swasta. Ada 30 peserta dari berbagai instansi swasta dan Pelaku usaha, dalam kegiatan ini diharapkan menjadi mitra BNN Langsa untuk menyuarakan ” WAR ON DRUGS” dilingkungan kita. Bertempat di Ruang pertemuan Cafe Jimbaran Langsa, Rabu, (16/03/21).

Workshop Penggiat P4GN lingkungan swasta menghadirkan 4 empat, Narasumber dari berbagai profesi dengan tema yang berbeda-beda, Kepala BNNK Langsa, AKBP H. Basri, SH., MH., dengan tema, Narkoba dan permasalahannya, Akademisi Mawardi, MA., dengan tema, Public Speaking, Wakil direktur RSU Langsa dr. Indriany Eka Putri, dengan tema, Pengetahuan Dasar Adiksi dan Konseling ” serta Praktisi M. Iqbal, SH., dengan tema , Motivasi dan Strategi dalam upaya P4GN.

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP. H. Basri, SH., MH., dalam sambutan menyampaikan bahwa harus ada salah satu figur diinstansi manapun yang dijadikan penyebar informasi bahaya narkoba, Hal itu secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap lingkungannya untuk menjauhi narkoba, Para pelaku usaha atau lingkungan swasta harus menjadi mitra terbaik BNN dalam pelaksanaan P4GN.

Basri berharap jangan ada pembiaran penyalahgunaan dan peredaran narkoba di lingkungan kita, kita nyatakan “WAR ON DRUGS” perang melawan Narkoba.

Baca Juga  BNN Dan Bea Cukai Berhasil Gagalkan Penyeludupan Sabu Seberat 73,52 dan 35, 915 Butir Ekstasi Di Aceh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *