oleh

Tingkatkan Kualitas Prajurit, Kodim 0117/Atam Gelar Binsiap Apwil dan Puanter Triwulan I TA. 2021

Jurnalis: Anwar

OKEYBOZ.COM, ACEH TAMIANG– Kodim 0117/Atam gelar Pembinaan Kesiapan Aparat Komando Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apkowil Puanter) triwulan I Tahun 2021 dengan tema “guna terwujudnya mental, displin dan semangat Apkowil yang tanggu dan profesional dalam melaksanakan tugas Binter di masa pandemi Covid 19” bertempat di aula Makodim 0117/ Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Seungai Liput, Kecamatan. Kejuaraan, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (12/03/21).

Dalam sambutan Dandim 0117/Atam diwakilkan oleh Kasdim 0117/ Atam Mayor Inf Zulkifli menyampaikan bahwa sebagai aparat kewilayahan Apwil diharapkan mampu meningkatkan kemampuan kerja, baik manajemen teritorial maupun pembinaan di wilayah.

“Jadikan kegiatan ini, sebagai barometer bagi kita selaku aparat kewilayahan mulai Danramil sampai dengan Babinsa guna menunjang tugas pokok Kodim dengan tujuan sebagai bekal tugas pemberdayaan wilayah pertahanan darat melalui kegiatan metode Binter di lapangan sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas kerja.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bagian yang sangat penting bagi kesiapan seluruh aparat kewilayahan dalam menjalankan fungsi pembinaan teritorial sekaligus sebagai fungsi utama di TNI AD.

Baca Juga  Jelang Ibadah Paska, Polres Langsa Dan Jibom Kompi 2B Sterilkan Gereja HKBP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *