oleh

Rotasi Jabatan Pemkab Bogor, Kasi PPHI Disnaker Menjadi Kasubag Kesra Setda.

BOGOR.OKEYBOZ.COM —Pemerintah Kabupaten Bogor melakukan rotasi jabatan dibeberapa instansi, salah satunya Dinas Tenaga Kerja, Senin (01/02/2021).

Dengan merotasi Kasi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial (PPHI) menjadi Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Sosial Pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Pada Sekretariat Daerah (Kasubag Kesra Setda).

Dalam keterangan pers nya IIF RIFANUDIN, S.Ag.,M.Si yang menduduki jabatan baru sebagai Kasubag Kesra Setda mengungkapkan rasa syukurnya.

“Saya bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, yang sudah mempercayai saya untuk mengemban amanah dan tugas baru selaku Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Sosial Pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Pada Sekretariat Daerah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Rizal Reinden Koordinator Forum Buruh Bogor Bergerak yang ditemui dilokasi menuturkan bahwa sosok Kasi PPHI, IIF Rifanudin adalah Kasi PPHI yang selalu siap di ajak Konsultasi terkait Masalah Ketenagakerjaan di Kab.

Bogor baik di Kantornya ataupun melalui pesawat telp baik siang ataupun tengah malam selalu menerima dengan baik.
.

Semoga Sukses ditempat barunya karena walaupun kita sudah terjalin komunikasi atau hubungan dengan baik Kasi PPHI selaku ASN pemkab Bogor Harus Siap selalu ditempatkan dimanapun Oleh Kepada Daerah Melihat Tugas Barunya Lebih Berat Dari Tugas Sebelumnya, karena sebelumnya hanya lingkup Perburuhan tapi kali ini terkait Kesejahteraan Rakyat,” Pungkas Rizal.

Baca Juga  Kasubbag Bantuan Hukum Pemko Langsa Raih Predikat Cumlaude, IPK 4.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *