oleh

Pilkada 2020, NasDem Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan Ketat

 

*Imbauan NasDem Jelang Pilkada Serentak 2020*

OKEYBOZ.COM, JAKARTA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini akan digelar pada 9 Desember 2020. Pesta demokrasi yang berlangsung di 270 daerah, meliputi 9 provinsi, 34 kota dan 224 kabupaten ini akan berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

DPP Partai NasDem mengimbau dan berharap Pilkada tetap berjalan secara demokratis, langsung, umum bebas dan rahasia, jujur dan adil, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

‚ÄúPilkada tinggal dua hari lagi, sedangkan pertumbuhan kasus positif Covid-19 masih tetap tinggi. Kami sangat berharap penyelenggara pemilihan dan juga masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagaimana yang telah dirancang,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali dalam keterangan persnya, Senin (7/12/2020).

Terkait penerapan protokol kesehatan ini, lanjut Ali, NasDem meminta pihak penyelenggara dapat bersikap tegas terhadap kemungkinan adanya pelanggaran. “Janganlah sampai TPS-TPS saat Pilkada nanti menjadi klaster-klaster baru penularan Covid-19. Kita tentu tidak mengharapkannya,” tandas Ahmad Ali yang juga ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *